Toko Jual Obat Tidur Cair Original (SLEEPING BEAUTY)

Sleeping Beuty Obat Tidur Yang Berbentuk Cair, Cairan Buatan Germany Ini Bisa bikin Tidur Dalam Durasi 3 - 10 Menit Saja Dan Bisa Bertahan Sampai 6 - 8 jam.
Obat Tidur Ini Berbentuk Cair tidak berbau,
tidak berasa, tidak berwarna, tidak beracun Dan Tanpa Efek Samping ( so it safely ).

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecualiSUSU , lebih baik dalam air minum mineral, Teh, Jus Buah atau di minuman bersoda, dsbg.
dalam waktu 3 - 10 menit setelah di minum maka langsung bereaksi, Ke Ngantukan Anda Langsung Naik 9,98 % Dengan Spontan Dan Anda Langsung Tertidur, Sampai 6 - 8 jam.

Sleeping Beuty Obat Tidur cair
NEGARA ASAL : Germany
1 Botol Isi 20ml
HARGA : Rp 250.000, -


Pemesanan Via:


Tlp or Sms : atau online 24 jam non stop.
Pemesanan Via Email centreobatbius@gmail.com online 24 jam non stop
Termasuk hari Sabtu dan Minggu tetap buka.

Pembayaran Bisa via Rek: BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI

Pengiriman Via Paket: Pos Indonesia, TikiJNE, dan Tiki
Batas Pengiriman Barang Jam 4.30 WIB. Selebihnya Kami Kirim Esok HARINYA.


Melayani Di seluruh Kota/Luar kota/Luar Pulau/Luar Negeri

DKI JAKARTA, SURABAYA, MEDAN, BANDUNG, SEMARANG, JOGJAKARTA, BALI, MAKASSAR, BALIKPAPAN, PADANG, ACEH, LAMPUNG, PALANGKARYA, KUPANG, TANGGERANG, BANTEN, PONTIANAK, BANJARMASIN, BONTANG, MALUKU, AMBON,   DEPOK, SAMPAI JAYAPURA, PAPUA DLL.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

5 April 2014 00.34

Numpang share gan !!!!!!!

DIJUAL OBAT BIUS !!!

HARGA TERBARU CEK !

Permisi agan-agan, saya menjual OBAT BIUS, buatan Merck Jerman, Punya saya kemurniannya diatas 99%! Dan ini merupakan obat bius termurni yang dibikin buat pasar, jadi jangan tanya gan apa ada campurannya? dll, ini sudah laboratory grade / standar laboratorium dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan obat bius abal-abal atau murahan yang dicampuri, dll. Lihat aja gambarnya ya! di http://obatbiuscair.com/ - http://obatbiuscair.blogspot.com/.

===>> Obat Bius Cair ( LiQuid Sex )

===>> Obat Bius Hirup ( Chloroform )

===>> Obat Bius Spray ( Chloretil )

===>> Obat Bius Serbuk ( Soporific )

===>> Obat Penenang ( Rohypnol )

===>> Obat Perangsang ( Viagra Cair )

Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Kami :

http://obatbiuscair.com/

http://obatbiuscair.blogspot.com/

PIN BB

21E4C915

22 April 2014 06.02

gan ana mau mesen cara ya gmn..

Poskan Komentar

PEMBAYARAN VIA

PEMBAYARAN VIA
 
Support : PUSAT
Copyright © 12-09-2012. PUSAT OBAT BIUS HIRUP CHLOROFORM, LIQUIDSEX CAIR, - All Rights Reserved
Template Created by wonk Published by bloker
Proudly powered by Blogger